Hidup Sehat Mulai 10 ribuan saja, Mau?

“Alhamdulillah tensi mulai stabil, Asam urat pun sudah tidak begitu sakit sehingga memudahkan beraktivitas.

Asam lambung sudah tidak kumat lagi. Setiap hari saat mau tidur saya konsumsi 2-3  helai saffron.”

 

✅ Hidup lebih sehat
✅ Memudahkan beraktifitas sehingga bisa bekerja lebih maksimal
✅ Tidur lebih berkualitas
✅ Badan lebih enteng

Mulai 10 ribuan saja

Membantu permasalahan diabetes

#cerita konsumen

“Terimakasih kak, awalnya mama kami  gula darahnya 525, alhamdulillah seminggu ini rutin minum saffron, setelah dicek turun sampai 353.

Pengelihatan yang sebelumnya kurang juga perlahan udah cerah kata mama kami kemarin.”

Tau gak sih? Saffron memiliki komponen antioksidan yang berpotensi mencegah diabetes.

sehingga berpengaruh signifikan terhadap kadar glukosa dalam darah.

 

Sumber : Jurnal Penelitian Perawat Profesional, Volume 2 No 1 Hal 99–104,Februari Health Science Group

Membantu mengatasi Hipertensi & Asam Urat

#Cerita konsumen

“Alhamdulillah tensi mulai stabil, Asam urat pun tidak begitu sakit sehingga memudahkan saya beraktivitas.

asam lambung sudah tidak kumat lagi. setiap hari saat mau tidur saya konsumsi 2 helai saffron.”

Tau gak sih? konsumsi saffron secara rutin bisa menurunkan tekanan darah secara signifikan.

Hal ini dikarenakan senyawa crocetin pada saffron yang memediasi penghambatan aktivitas kanal kalsium.

 

https://aido.id/health-articles/intip-segudang-manfaat-saffron-di-bidang-kesehatan/detail

 mengatasi Insomnia & haid tidak lancar beserta nyerinya

#Cerita Konsumen

“1 bulan ini saya gak bisa tidur, akibatnya badan gak enak banget,

Alhadulillah setelah mencoba rutin minum saffron tidur pun enak badan lebih enteng setiap bangun tidur.”

“sudah 1 tahun saya nggak haid karena usia sudah 50 tahun (pra menopouse)

alhamdulillah setelah 1 minggu minum saffron tiba-tiba haid saya lancar. semoga hipertensi dan diabetes saya juga membaik aminn.”

Manfaat Setelah Rutin Mengkonsumsi Saffron:

✅ Kebayangkan kan sakitnya Asam urat, mengganggu aktifitas, susah jalan kemana-mana.

Apalagi yang sudah punya cucu, anaknya lari kemana- mana . Coba deh rutinkan dulu konsumsi saffron, in syaa Allah ada perubahan

✅ Sudah waktunya tidur tapi gak bisa tidur, tau tau sudah tengah malam, akibatnya saat bangun tidur, badan terasa kurang segar sehingga bekerja gampang capek.

Pekerjaan tidak maksimal, tapi kebayangkan semisal tidur pulas badan segar bekerja pun gampang dan bospun senang.

*Setiap orang memiliki efek yang berbeda-beda Bisa lebih cepat atau juga lambat

*Untuk hasil maksimal disarankan untuk konsumsi 2-3  minggu

Alhamdulillah sudah ratusan paket yang kami kirimkan

Cara Pemakaian

  1. Ambil 2-3 putik saffron pada gelas/botol dengan 200-300 ml
  2. Gunakan air hangat/biasa (jangan gunakan air panas agar tidak merusak zat yang di dalamnya)
  3. Diamkan selama 1-2 Jam sampai air berubah kuning keemasan
  4. Diminum beserta helai saffronnya
  5. Rutin minum setiap pagi dan malam
  6. Bisa ditambahkan madu atau susu asli agar hasilnya lebih maksimal

Cara Penyimpanan

 

  1. Tutup kembali kemasan/jar
  2. Hindari terkena sinar matahari langsung
  3. Simpan ditempat yang kering

Tidak disarankan untuk Ibu hamil Trimester 1 meminum saffron sebaiknya dikonsultasikan kepada dokter.

Bagi penderita tekanan darah rendah juga tidak disarankan karena Saffron bisa menurunkan tekanan darah.

pertanyaan yang sering ditanyakan

1. customer : saffron itu boleh diminum dengan air dingin gak kak?

Rumah saffron : boleh saja tapi alangkah lebih baiknya air hangat atau biasa supaya memaksimalkan khasiatnya

2. customer : kak tiap hari boleh gak kak meminum saffron?

rumah saffron :  untuk daya tahan tubuh bisa  1 helai 1 hari pada 200-300 ml untuk penyakit  bisa 2 helai pada 200-600 ml sehari sesuai kebutuhan

3. customer :kak batasan minum saffron berapa helai ya?

Rumah saffon : dianjurkan tidak melebihi 10 helai karena klo kelebihan dosis biasanya menjadi pusing

4. customer: kak sakit apa aja sih yang gak boleh minum saffron?

Rumah saffron : beberapa kasus tidak dianjurkan untuk beberapa orang seperti:

  • Mengkonsumsi Secara Berlebihan (lebih dari takaran yang di anjurkan)
  • Bagi Pengidap Alergi zaitun, lolium, dan salsola juga kemungkinan dapat menyebabkan alergi terhadap saffron
  • Tidak diperkenankan mengonsumsi saffron bagi penderita Gangguan Bipolar, karena kemungkinan saffron dapat memicu rangsangan dan perilaku impulsif (mania) pada gangguan bipolar.
  • Penderita tekanan darah rendah tidak boleh mengonsumsi saffron karena dapat menurunkan tekanan darah menjadi terlalu rendah
  • Serta Ibu hamil dibawah 6 bulan (konsultasi dokter)

5. customer : kak ini kan rempah alami kok ada efek sampingnya sih?

rumah saffron : sejauh ini mimin belum menjumpai orang yang keracunan saffron, cuma dianjurkan memang tidak berlebihan  karena obat yang tepat adalah obat yang pas dan tidak berlebihan.

6. customer : kak untuk busui aman gak?

Rumah saffron :  aman kok kak cukup sesuai takaran ya… bahkan salah satu costumer menyebutkan menjadi booster ASI setelah konsumsi saffron